Update Status di Twitter dan Facebook secara Bersamaan



Menyukai Twitter dan juga Facebook? Ingin update status Facebook anda, namun diblokir pihak kantor atau kampus? Kalau begitu update saja status Facebook anda melalui Twitter :) Berikut caranya:


1.       Update Melalui Aplikasi Facebook
        Gunakan Aplikasi Twitter-Facebook http://apps.facebook.com/twitter/ untuk melakukan setting sangat mudah. Ikuti saja instruksinya. Bila kita ingin selektif dalam mengijinkan update status Twiiter yang muncul di Facebook, gunakan aplikasi SelectiveTwitter Status application. Untuk Facebook Page dapat menggunakan Involver
Setelah menuju aplikasi ini, jangan lupa memberikan akses pada requst permissionya, setelah itu anda harus mengisi username twitter, lalu klik save. Lihat gambar dibwah ini :

Setelah itu, jangan lupa klik allow pada request permission yang kedua, lihat gambar dibwah ini :

Selesai. Untuk mengupdate status facebook dan twitter secara bersamaan anda bisa melihatnya langsung di aplikasi tersebut tentang cara update status facebook dan twitter secara bersamaan.

2.       Menggunakan Twitter Client
        Gunakan twitter client seperti TweetDeck di desktop PC sedangkan untuk Blackberry, Iphone ataupun Android dapat mencoba layanan Socialscope. Pengguna Iphone juga dapat mencoba Tweetion.

3.       Ping Status 
        Ping status Twitter/Facebook melalui Ping.fm atau HelloTxt. Dengan situs tersebut kita dapat melakukan ping status ke banyak social networking, tidak hanya Twitter dan Facebook, tetapi juga 50 social networking lainnya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar