Bursa Transfer Pemain Chelsea



Berita Bola. Michael Ballack, Belletti, Miroslav Ctoch, Joe Cole, dan Deco telah pergi. Namun, tak akan ada yang menyesali kepergian mereka, terutama dengan amunisi-amunisi baru yang akan hadir menyusul Yossi Benayoun.

Mengingat beberapa pemain penting seperti Petr Cech, Alex de Souza, dan Didier Drogba cedera, plus keinginan Ricardo Carvalho untuk pergi, kedatangan pemain baru tampaknya akan dipaksakan lebih cepat.


Pemain pertama yang hampir pasti tiba di The Bridge adalah Ramires (23). Transfer ini sudah bukan rahasia lagi setelah kepindahan gelandang asal Benfica itu tinggal menunggu waktu. Detail perpindahan sang pemain mulai meruak akhir pekan kemarin. Diperkirakan Chelsea mengeluarkan 17 juta pound (236 miliar rupiah) dengan gaji 55 ribu pound per pekan untuk empat tahun. Jumlah tersebut ideal bagi tim yang mengeluarkan 142,6 juta pound tahun kemarin demi membayar pemainnya, tertinggi sepanjang sejarah sepak bola Inggris.

Walau demikian, hal lebih krusial bagi Chelsea adalah memastikan David Luiz, rekan Ramires di Benfica, menyusul ke London. Setelah cederanya Alex plus keinginan Carvalho untuk pindah, Chelsea akan sangat kekurangan tenaga di belakang.

Luiz (23) adalah bek muda penuh harapan yang mempuanyai fisik ideal bertarung di Liga Inggris. Ia telah memperkuat Brasil di level junior dan menjadi pilar Benfica musim kemarin. Beberapa klub dengan dompet tebal seperti Manchester City dan Real Madrid juga mengincarnya.

Hal yang menarik dari Luiz adalah selain beroperasi di tengah, ia juga dapat bermain di sektor kiri. Kendati demikian, hal tersebut bukan berarti Ashley Cole akan dilepas. Kabar terbaru menyebutkan Ancelotti yakin pemainnya kerasan di London.

"Saya 100 persen yakin ia akan tetap di Chelsea," kata Don Carletto. "Saya melihatnya sebagai bek kiri terbaik di dunia. Tidak perlu ada pembicaraan dengannya, ia adalah pemain Chelsea dan tak ada yang menjualnya."

Berita ini secara relatif meredakan isu yang (Sumber artikel: admin bolagoalnet) menyebutkan bahwa sang pemain juga akan menyusul Mourinho ke Real Madrid.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar